Wednesday, June 26, 2013

PPC INDONESIA TERBAIK DAN TERPERCAYA

Bismillah,

PPC INDONESIA TERBAIK DAN TERPERCAYA


PPC-Pay-per-click
PPC (Pay Per Click) adalah sebuah layanan advertising (periklanan) yang akan menghasilkan bayaran pada setiap unique click (different visitor) yang berkunjung ke web/blog anda. Dengan memanfaatkan layanan PPC ini, maka anda dapat meraih penghasilan tambahan dari web/blog anda. Terlebih jika banyak visitor (pengunjung) yang melakukan klik pada iklan berbasis layanan PPC yang anda pasang di web/blog anda, maka akan semakin banyak pula penghasilan yang akan anda dapatkan setiap bulannya.
Jika kalian memiliki blog dengan pengunjung yang cukup banyak per harinya, sudah saatnya kalian memanfaatkan layanan-layanan PPC. Namun kita juga harus hati-hati dalam memilih PPC, karena bisa saja PPC tersebut termasuk scam atau tidak membayar, seperti CPM dan PPC Ymads .
tapi kali ini saya mau menuliskan PPC yang terpercaya yang terbukti membayar membernya.. Langsung saja daftar di layanan berikut..


1. AdsenseCamp.com

Adsensecamp adalah salah satu PPC Indonesia Terbaik. Nilai per-klik yang ditawarkan Adsensecamp ini adalah Rp. 300,- dan nilai klik referral adalah Rp. 25,-. Adsensecamp menerima pembayaran melalui Paypal dan Rekening Bank. 
Cara daftar adsenseCamp disini

2. sitti.co.id
Situs PPC Sitti dikenal juga dengan iklan internet murah efektif berkualitas indonesia, yang sangat efisien untuk menampilkan iklan sesuai dengan bidikan keywordnya. Rata-rata jumlah penghasilan setiap satu klik dari Sitti adalah Rp. 250,- s/d Rp. 600,-. Penghasilan yang didapat akan di transfer setelah berakhirnya setiap bulan.
 
3. kliksaya.com
KlikSaya merupakan PPC di Indonesia Terbaik dan Terpercaya. Situs PPC di KlikSaya juga diminati oleh banyak blogger. Jumlah penghasilan yang dapat kita peroleh dari KlikSaya rata-rata Rp. 200,- s/d Rp. 300,-.  Publisher akan mendapat 50% dari hasil setiap klik.

4. kumpulblogger

5. Bloggerbersatu


kalau yang berikut ini ppc terbaru indonesia. Tidak ada salahnya kan di coba
1. iklanblogger
2. tugasblogger.com

Semoga artikel PPC INDONESIA TERBAIK DAN TERPERCAYA ini bermanfaat .. 

Silahkan tulis komentar dan kritikannya.. 

Sumber 1
Sumber 2

 

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes