Saturday, June 29, 2013

Cara Melacak Hp Android yang Hilang

Bismillah,

Cara Melacak Hp Android yang Hilang

Mempunyai ponsel android memanglah beruntung, dikarenakan banyak aplikasi yang mempermudah pengguna dalam beragam kegiatan. serta di antara yang amat penting yang butuh anda instal kedalam ponsel android anda yaitu aplikasi untuk melacak ponsel android yang hilang. nah, karenanya saya berikan 5 aplikasi yang dapat anda tentukan di antaranya. ok silakan ikuti tips berikut ! ! !



Melacak Hp Hilang

  •  mobile tracker for android
mobile tracker for android
mobile tracker for android
aplikasi ini dapat melacak keberadaan ponsel anda yang hilang melewati kartu sim baru yang terpasang pada ponsel tersebut. lantas contohnya ponsel anda di curi atau ditemukan orang lain serta kartu sim di ubah yang baru, maka saat itu ponsel tersebut dapat berikan info berbentuk sms pada teman atau keluarga anda.
pada mulanya sudah pasti anda wajib menginstal aplikasi mobile tracker for android ini, lalu berikanlah password yang aman untuk terhubung aplikasi tersebut. dan sesudah itu masukkan nomer alternatif anda contohnya nomer hape anda yang lain atau nomer telephone bagian keluarga anda. di dalam aplikasi ini sediakan optimal 4 nomer lantas saat ada pergantian kartu sim maka ponsel dapat mengkonfirmasikan ke pada 4 nomer tersebut yakni berbentuk nomer kartu sim yang baru, nomer imei ponsel anda serta service dari kartu sim baru tersebut.
  • where my droid
where my android
where my android
where my droid ini nyaris sama juga dengan mobile tracker yakni melacak ponsel android yang hilang melewati deteksi pada nomer sim yang baru. terlebih dulu anda wajib menginstal aplikasi ini, sesudah itu isikan password yang aman supaya tidak gampang dibobol. kemudian, masukkan nomer telephone alternatif supaya saat nomer sim baru dimasukkan maka ponsel mengirim pesan ke nomer telephone yang anda masukkan, layaknya halnya pada mobile tracker.
  • android lost

    android lost
    android lost
android lost mempunyai cara kerja yang tidak sama dibanding 2 aplikasi di atas. dikarenakan aplikasi ini tidak mendeteksi melewati sim card tetapi melewati situs. aplikasi ini mempunyai fitur yang semakin banyak, dikarenakan di sini anda bisa mengontrol ponsel android anda dengan jarak jauh. anda dapat bikin panggilan, memeriksa log, alarm remote control, lihat lokasi telephone anda pada peta, mengunci ponsel serta mengambil keputusan batas waktu kuncinya, memeriksa status telephone, bersihkan ponsel, menghapus data sd card serta semakin banyak lagi.
pertama yang perlu anda kerjakan untuk menggerakkan aplikasi ini yaitu dengan mendownload serta menginstalnya ke ponsel android anda. lantas mendaftar di account google yakni melewati gmail. sesudah itu masuk ke situs androidlost. com serta anda dapat masuk memakai username serta password gmail anda. serta yang paling akhir anda dapat mengendalikan ponsel android anda melewati jarak jauh.

  • locate my droid
    locate my droid 
locate my droid ini merupakan aplikasi gratis yang bisa mendapatkan ponsel android yang hilang melewati situs. sama layaknya android lost, aplikasi ini juga mengendalikan ponsel android yang hilang melewati webnya yakni locatemydroid. com. cara kerjanya juga sama yakni anda mesti mempunyai account google lantas masuk ke situs memakai username serta password account tersebut. sesudah itu anda dapat mengendalikan ponsel android anda yang dicuri melewati jarak jauh.
  • lost phone

    lost phone
    lost phone
lost phone yaitu aplikasi android gratis untuk melacak keberadaan ponsel anda yang hilang melewati sms. aplikasi ini mempunyai cara kerja yang sama juga dengan mobile tracker for android ataupun wheres my droid. untuk menjalankannya juga sama juga dengan ke-2 aplikasi tersebut.
kelima aplikasi tersebut saya yakin amat berguna untuk anda yang mempunyai ponsel android. anda dapat menentukan di antara aplikasi lantas instal di ponsel anda.



Semoga tips Cara Melacak Hp Android yang Hilang kali ini bermanfaat,,


Sumber



1 comments:

Summase Sanjaya said...

Terima kasih infonya. semoga bermanfaat. Bagaimana? Sudah ada yang pernah memanfaatkan aplikasi ini? Tolong dishare ya..

http://www.bisnisonlinemaster.com

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes