Sunday, December 16, 2012

Kerja Online Ketik CAPTCHA

bismillah
 captcha typers
  • TENTANG CAPTCHA
CAPTCHA yang merupakan singkatan dari "Completely Automated Public Turing test to tell Computers and Humans Apart" adalah jenis tantangan-response test untuk memastikan bahwa responden hanya dilakukan oleh manusia dan bukan oleh komputer. Dengan kata sederhana, CAPTCHA adalah uji verifikasi kata pada saat anda login atau sign up (mendaftar) seperti sign up di email atau forum-forum online. Ini adalah salah satu penerapan metode Turing Test yang digagas oleh Alan Turing di tahun 1950. Gunanya CAPTCHA adalah untuk memastikan bahwa pengisi formulir (misal e-mail) adalah benar-benar seorang manusia. Program komputer akan mengalami kesulitan dalam mengartikan huruf-huruf yang bengkok-bengkok atau bertumpuk sementara manusia masih dengan (agak) mudah membacanya. Berikut contoh captcha yg saya ambil di kaskus.



Klik Show bagi yg ingin tahu lebih detail pengetahuan dasar atau teori dasar tentang CAPTCHA, kalau males bacanya krn banyak, ya spoilernya lewati aja gpp, yg penting dah tahu bentuknya captcha kek apa hehehe...
  •  KERJA NGETIK CAPTCHA

Kenapa Kerja? iya karena kita bakal dibayar sob :) , dan ini bukan bisnis tapi bener-bener kerja, karena kalau bisnis itu kita setor duit lalu kita ongkang-ongkang kaki nunggu profit , itupun kalau ga nipu , karena pada umumny bisnis online selalu berujung SCAM. Sedangkan kerja ngetik captcha kita bener-bener kerja biar dapat upah, jika ga kerja ya ga dapat upah. Kerja Online ngetik CAPTCHA merupakan salah satu cara menghasilkan income/pendapatan di dunia online/internet, dan bagi saya yg sudah lama menekuni dunia online earning, kerja ngetik captcha ini saya akui yg terbaik & paling realistis dibandingkan yg lainnya seperti PTC,HYIP,Forex,atau MLM online, karena ngetik captcha disini hampir tidak ada resiko , modal 0 rupiah dan tidak pusing dgn urusan balik modal apalagi loss/rugi bahkan SCAM/penipuan.  Kerjanya cuman mengetik captcha (seperti contoh gambar diatas) yg sebenernya kita secara ga langsung membantu digitizing book sehingga nggak perlu takut SCAM/nipu/gulung tikar, karena anda benar2 dibayar untuk itu. Yang anda perlukan disini hanya komputer yang terhubung internet dan bisa ngetik, lebih baik lagi bisa ngetik cepat. 

 Kerjaan ini cocok untuk : 
  1. orang yang ulet, tekun , ga pernah putus asa, sabar, dan rajin
  2. orang yang menghargai waktu
  3. orang yang ingin mendapat income baik utama maupun sampingan
  4. orang yang bener-bener sangat menghargai waktu
 Kerjaan ini tidak cocok untuk : 

  1. orang yang malas dan ga telaten
  2. orang yang pengin cepet kaya dalam sekejap
  3. orang yang dah kelebihan duit :)
Seperti yang dijelaskan di bagian awal diatas, banyak sekali berdiri decaptcher - dechaptcher captcha dimana mereka berfungsi sebagai deCAPTCHA. Contoh-contoh decaptcher-decaptcher service antara lain deathbycaptcha, decaptcher, captchatrader , dll. Dari decaptcher service itu biasanya mendistribusikan ke perusahaan-perusahaan captcha. Perusahaan-perusahaan captcha juga banyak sekali seperti kolotibablo yang ngambil stok captchanya dari deathbycaptcha , pixprofit yang ngambil stok captchanya dari decaptcher , dan masih banyak lainnya. Disini akan dibahas satu per satu tentang perusahaan captcha.

jadi secara singkat alur sistemny sebagai berikut.

Kita yg ngetik (worker) >> perusahaan captcha >>decaptcher >> client

Client membayar decaptcher, decaptcer membayar perusahaan captcha, dan perusahaan captcha membayar kita. Tentunya pake duit ya ,hehehe....

Disini yang akan dibahas adalah perusahaan-perushaan captcha. Tiap perusahaan captcha pasti ada positif dan minusnya, sobat blogger bebas memilih perusahaan captcha yang ada sekarang ini. berikut daftar perusahaan-perusahaan captcha beserta deskripsinya dan fasilitasnya.
2. PIXPROFIT
3. CAPTCHA2CASH (C2C)
4. KOLOTIBABLO
5. CAPTCHATYPER (CT)
6. QLINKGROUP
7. TYPETHAT/IT


  •  CARA MEMULAI KERJA NGETIK CAPTCHA?
Sobat blogger cukup registrasi di web perusahaan capcha tersebut, GRATIS, detil registrasinya-nya silahkan lihat keteranganya seperti penjelasan di atas. Mau registrasi beberapa akun jg boleh. Bagaimana cara ngetik capchanya? Ada 2 cara. 

  1. ngetik diweb-nya langsung. Setelah sobat register di web, agan dah bisa langsung ngetik captchanya, biasanya ada halaman kerjanya sendiri , tinggal diketik disitu  aja ntar. Kekurangannya ngetik di web, hanya bisa ngetik dengan 1 akun,  sehingga income yg didapat sedikit lama, krn aliran captcha pd dasarnya ada delay, jd jika hanya mengandalkan 1 akun / ID kelihatan pasti ada waktu nunggu antara captcha yg satu dgn yg lainnya, ini yg bikin ga maksimal.
  2. ngetik via software (recommended). Sobat blogger bikin beberapa akun / ID , nanti agan play di software, sekali jalan agan bs work beberapa akun/ID , dan tentunya penghasilan akan berlipat. Yg membuat software disini biasanya pihak ketiga yg memang khusus mendevelop software-software utk pengetikan captcha. Software ada yg bersifat gratisan dan juga berbayar. Yang berbayar juga ada yg berbayar sekali seumur hidup maupun berbayar bulanan. Khusus di blog KBO ini sobat ga usah kuatir, saya akan berikan aktifasi software secara GRATIS tanpa SYARAT APAPUN. Lebih lanjut detailnya, Silahkan baca postingan tentang software-captcha-multi-ID-gratis klik disini


  •  PEMBAYARAN GAJI PAKE APA?
Pembayaran upah menggunakan e-currency , bisa PAYPAL, LIBERTY RESERVE (LR) atau WEBMONEY (WMZ) . Yang belum tahu apa itu e-currency silahkan baca postingan tentang e-currency disini


  •  CAPTCHA COMPANY APA YANG PALING REKOMENDASI?
Yang paling banyak peminatnya dan paling direkomendasikan adalah MEGATYPERS. Jangan kuatir khusus MEGATYPERS , PIXPROFIT, C2C, CAPTCHATYPER, dan KOLOTIBABLO akan dibahas di postingan tersendiri biar lebih detail penjelasanya. berikut linknya:  

>>Untuk postingan MEGATYPERS silahkan baca di link disini
>>Untuk postingan C2C silakan baca di link disini
>>Untuk postingan PIXPROFIT silakan baca di link disini
>>Utk postingan CAPTCHATYPERS silakan baca di link disini
>>Untuk postingan KOLOTIBABLO silakan baca di link disini


  •  BERAPA RATA-RATA KECEPATAN PENGETIKAN?
Intinya semakin cepat ngetik maka semakin besar income yg didapat. Bagi yg belum bisa ngetik cepat jgn kuatir karena lama kelamaan akan terbiasa dengan sendirinya. Awal-awal kita ngetik   sekitar 500 capcha per jam ntar naik minimal kecepatan sampe 800-1000 captcha per jam. Dan ini wajib pake software , krn jika pake software kecepatan jg akan berlipat krn menjalankan beberapa ID sekaligus . Ada software yg mencantumkan satuan kecepatan ngetik kita yaitu wpm = word per menit.

Contoh kecepatan pengetikan saya menggunakan 2 ID di megatyper. Sekali lagi ini wajib pake software agar bisa dapat hasil seperti ini. Klik gambarnya untuk memperbesarnya ya. Disitu kecepatan pengetikan saya sekitar 1300 captcha per jam-nya. Banyak typer-typer diluar sana yg bahkan sampai > 1500 captcha dalam 1 jam. 



  •  BERAPA POTENSI PENGHASILAN PER BULAN?
Jawabannya variatif sekali.Faktor yg mempengaruhi banyak, antara lain : kecepatan mengetik, total jam kerja sehari, dan faktor rate captcha company-nya. Agar maksimal usahakan bisa mengetik cepat dan ngetiklah disaat rate tinggi. Kapan rate tinggi? liat penjelasan tiap captcha company diatas ya.  Mungkin bagi pemula mendapatkan 1000 captcha seperti kelihatan banyak sekali, tapi jika sudah terbiasa apalagi dah expert 1000 captcha itu bisa diketik dalam waktu 30-60 menit aja. Untuk pemula biasanya sebulan sekitar 300rb-400rb, nanti lama kelamaan semakin cepat ngetik dan semakin lama durasinya akan terus bertambah menjadi 800rb - 1,5 juta per bulan. Dan semakin lama sobat akan semakin expert dan profesional dgn penghasilan diatas 1,5 jt - 3 jt per bulannya bahkan bisa lebih. Banyak cara agar penghasilannya maksimal seperti kerja shift misal merekrut karyawan atau bisa juga melibatkan anggota keluarga a.l. saudara, istri ,suami atau yg lainnya, jd bisa 24 jam full , bukan hal yang sulit lagi dpt >> 3 jt-an per bulan :D . Mungkin penghasilan segitu ga gede-gede bgt bagi sebagian orang, tapi bagi saya itu sudah sangat realistis karena tidak mikirin bakal loss, ga mikir SCAM, ga mikir pula ngitung2 kapan balik modal. Percuma kan, sekarang profit 10 juta tp ternyata besok loss 20 jt , hehehe.  Percayalah penulis disini sudah pernah merasakan saat-saat pertama kenal captcha typing ini, maka dari itu saya kasih gambaran yg realistis saja bukan gambaran fantastis tapi semu. Silakan sobat atur ritme kerjanya menyesuaikan target sobat sendiri, dari yg kecil lambat laun akan menjadi besar  ^_^ 


  •  TIPS MEMAKSIMALKAN PENDAPATAN
Tips ini merupakan tips secara umum untuk memaksimalkan kerja captcha ini, sedangkan tips secara khusus tergantung tiap captcha company masing-masing bisa dilihat di postingan tentang tiap captcha company yg saya tulis. Berikut tips secara umumnya :
  • Sebaiknya kerja minimal di 2 captcha company, tapi usahakan fokus tetap satu, sedangkan yg satunya buat backup aja.
  • Latihlah skill ngetik anda , karena itu sangat mendukung. Minimal standar per jam dapat 1000 captcha.
  • Memanfaatkan waktu rate yg tinggi dan usahakan cari caphtca  company yg alirannya 24 jam full.
  • Konsisten terhadap jadwal kerja. Jangan terlalu terforsir atau memaksa diluar kemampuan yg nantinya malah berujung ke kesehatan anda. Step by step aja.
  • Jika skill ngetik anda dirasa sudah cukup, penghasilan jg sudah lumayan, anda bisa memikirkan faktor lainnya yg mungkin diluar dugaan anda misal faktor keyboard, anda bisa mengupgrade keyboard yg mendukung utk typing, carilah keyboard yg tuts-nya tidak terlalu tinggi, mahal dikit gpp yg penting hasil memuaskan dan dipake selamanya jadi ga bakalan rugi. Selain itu jg mungkin bisa upgrade ISP agan biar lebih kenceng. Intinya, jangan pernah berhenti untuk meningkatkan kemampuan yg sudah ada sekalipun pasti ada pengorbanan :)
  •  SYNDROME TYPER PEMULA (NEWBIE)
Berikut syndrome para newbie di dunia percapcayan internasional, hehehe, Ini saya tulis berdasarkan pengalaman-pengalaman yg saya dapatkan di forum kaskus maupun lewat YM.
  • Awal-awal cuma bisa ngetik 200-300 per jam , habis itu  langsung merasa capek, akhirnya putus asa, RASA CAPEK dan JENUH merupakan kendala terbesar disini , jika kalian bisa melewatinya , kalian akan lulus.  
  • Baca rate $1/1000 captcha sudah pesimis duluan, beranggapan 1000 captcha itu banyak banget.
  • Sering kena kick, lalu kebanned langsung putus asa tanpa dicari sumber masalahnya dan solusinya :D
  • Kerja awal-awal over dosis, habis itu badan remuk, masuk UGD :D
Saya berharap setelah baca tulisan ini, kita bisa lebih tahan banting setiap melewati sebuah proses, apapun itu ^^. Amin.


  • ADA YG BILANG KERJA NGETIK CAPTCHA JUGA MEMBANTU PARA SPAMMER, APA BENAR?
Kita sudah tahu bahwa captcha itu justru mencegah robot spam tapi ada yang bilang katanya dimanfaatin oleh spammer juga sebagai human spam. Saya pastikan itu hanya katanya, sampai sekarang belum ada yg bisa jelasin secara detail teknisnya alasan yg bilang seperti itu, segelintir orang yg bilang seperti itu hanya merasa sudah tahu tentang teknik spamming kemudian dengan PeDe-nya langsung menyimpulkan dan meghubungkannya dgn pekerjaan ngetik captcha ini.  Padahal pekerjaan ini ada alurnya, lihat penjelasan saya diatas ya. Bagi saya kalaupun memang ada, ini kalaupun ya, saya anggap itu bagian sisi lain dari dunia per-captcha-an. Sekarang di dunia nyata sekalipun pekerjaan yg kita jalani kita ga tahu seutuhnya legal/benar atau tidak, mungkin ada sisi negatifnya tanpa sepengetahuan kita. Tapi saya berpikiran optimis saja kalau pekerjaan captcha ini jauh lebih banyak penggunaan positifnya, seperti yang dijelaskan sebelumnya diatas bahwa ngetik captcha ini penggunaannya sangat banyak, seperti mencegah robot spam, digitalisasi arsip-arsip, dan lain-lain. Yg jelas kita hanya kerja secara langsung ke perusahaan captcha-nya, kita adalah pekerja pemecah kode captcha, perkara perusahaan captcha itu digunakan untuk apa sebenernya ga perlu terlalu kita pikirkan, profesional aja :D, analoginya sebuah pisau itu bisa untuk keperluan penggunaan di dapur, tapi disaat pisau itu untuk membunuh apa dengan begitu langsung menyalahkan pembuat/perajin pisaunya?, kan tidak! Dan ingat, sudah jelas kalau typing captcha ini disupport langsung sama perusahaan sekelas google. Apalagi dibandingkan dengan online earning lainnya PTC, HYIP, money games atau MLM yg memang berdiri niatnya utk nipu, malah jelas sekali parahnya, silahkan compare & nilai sendiri ya. Penulis disini pun tidak memaksa apapun atau ngotot berdebat :D

  •  BERAPA LAMA DUNIA CAPTCHA AKAN EXIST?
Seperti dijelaskan diatas, capcha ini disupport penuh oleh perusahaan sekelas google, dan tujuan utamanya digitalisasi arsip-arsip dunia. Selain itu, input captcha masih akan selalu dipakai utk anti SPAM dan juga login verifikasi seperti di e-mail, jadi menurut saya masih lama dan mungkin malah ga da matinya sistem captcha ini, jadi jangan samakan dgn PTC apalagi HYIP yg bisa ditebak kapan bakal SCAM :D. Dan perlu diketahui, perusahaan captcha tertua kolotibablo sudah berdiri sejak 2008 dan sekarang masih exist, silakan simpulkan sendiri. 
 
  •  BUKTI PEMBAYARAN
Silahkan lihat bukti-bukti pembayaran di postingan khusus tentang pembayaran klik disini


      semoga bermanfaat
artikel ini di copy dari 

2 comments:

Anonymous said...

Mantap gan infonya

Agil Cahya Pamungkas said...

Saya coba dulu ya mas hehe

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes